Kabel dan Adapter koneksi fisik

Adaptor komunikasi juga dikenal sebagai adaptor jaringan atau network Interface Card, tapi sekarang lebih banyak orang bersedia untuk menggunakan sederhana nama "jaringan kartu". Terutama digunakan untuk menghubungkan sumber daya bersama, adalah bagian penting dari sistem komputer.

Koneksi fisik

Masukkan papan antarmuka jaringan (atau memasukkan kartu PCMCIA ke laptop) di kotak mainframe untuk menghubungkan komputer lokal jaringan eksternal.

Kartu jaringan yang bekerja di layer data link komponen jaringan, terhubung ke komputer dan transmisi kabel dan Adapter koneksi fisik

Media di antarmuka LAN, tidak hanya dapat mewujudkan hubungan fisik antara transmisi jaringan area lokal menengah dan listrik pencocokan, masih melibatkan pengiriman dan penerimaan bingkai, enkapsulasi bingkai dan membongkar, media access control, data Coding dan decoding dan fungsi data cache, dll.

Fungsi kartu jaringan

Network card dilengkapi dengan prosesor dan modul memori (termasuk RAM dan ROM). Jaringan dan jaringan area lokal (LAN) melalui kabel atau kabel twisted-pair adalah komunikasi antara, transmisi serial dan kartu jaringan dan komputer komunikasi antara adalah melalui motherboard komputer secara paralel I/O bus transfer. Oleh karena itu, salah satu fungsi penting nic adalah untuk melakukan konversi seri/paralel. Karena kecepatan data pada jaringan tidak sama dengan tingkat data di komputer bus, harus ada sebuah chip memori yang disimpan dalam kartu jaringan.

Ketika menginstal driver perangkat jaringan kartu manajemen nic harus diinstal pada sistem operasi komputer, driver akan memberitahu setelah kartu, harus dari memori apa posisi akan LAN dikirim blok penyimpanan data. Kartu jaringan juga dapat mewujudkan protokol Ethernet.

Nic tidak independen otonom unit, karena kartu sendiri tanpa daya tetapi harus menggunakan dimasukkan kekuatan komputer, dan dikendalikan oleh komputer, begitu nic untuk melihat menjadi unit semi-otonomi. Ketika kartu jaringan menerima bingkai salah, ia membuang frame tanpa memberitahukan komputer telah dimasukkan. Ketika kartu jaringan menerima bingkai benar, menggunakan menyela untuk memberitahu komputer dan mengirimkannya ke lapisan jaringan di stack protokol. Ketika komputer ingin mengirim pesan data IP, diturunkan dari stack protokol untuk network card dan dikirim ke LAN.

Dengan perbaikan terus-menerus integrasi, jumlah chip pada kartu terus menurun, walaupun ada banyak jenis jaringan kartu yang dihasilkan oleh masing-masing produsen sekarang, tapi fungsi serupa. Fungsi utama dari kartu jaringan adalah sebagai berikut:

1. enkapsulasi dan pembukaan segel data: data yang diturunkan dari lapisan sebelumnya akan ditambahkan ke pertama dan ekor, yang akan menjadi kerangka Ethernet. Frame Ethernet yang dilucuti untuk pertama dan ekor, kemudian dikirim ke lapisan atas;

2. link manajemen: terutama implementasi protokol CSMA CD;

3. coding dan decoding: Manchester coding dan decoding.

Nic Kategori

Dalam hal kartu jaringan yang kompatibel, saat ini, network card umumnya dibagi menjadi umum Stasiun Jaringan dan server jaringan khusus kartu. Nic dedicated server adalah semacam Perapi adalah lebih, untuk beradaptasi dengan performansi jaringan juga memiliki perbedaan, dapat diklasifikasikan sesuai dengan standar berikut ini: menurut miskin dukungan bandwidth yang berbeda dapat dibagi menjadi 10 m kartu, card 100 MB, 10/100 m kartu jaringan adaptif, kartu beberapa 1000 m; Menurut jenis kartu jaringan bus, ada tiga kategori utama ISA jaringan kartu, kartu jaringan EISA dan kartu jaringan PCI, dari ISA yang kartu jaringan dan kartu jaringan PCI digunakan lebih sering. Bandwidth kartu jaringan bus ISA umumnya 10M, dan bandwidth kartu jaringan PCI bus dari 10M ke 1000M. Juga 10M network card, karena ISA bus adalah 16, dan PCI bus 32-bit, jadi kartu jaringan PCI lebih cepat daripada ISA network card.

Jenis antarmuka kartu jaringan: medium transmisi, network card memiliki AUI antarmuka (interface kasar kabel), BNC antarmuka (baik kabel interface) dan rj-45 antarmuka (interface terdampar ganda). Karena itu, ketika memilih kartu jaringan, Anda harus memperhatikan jenis antarmuka yang didukung kartu, jika hal itu mungkin tidak berlaku untuk jaringan Anda. 10M jaringan kartu yang digunakan di pasar terutama termasuk kartu jaringan tunggal (rj-45 interface atau antarmuka BNC) dan kartu jaringan ganda-port (rj-45 dan BNC), dengan kurang kartu jaringan dengan antarmuka kabel kasar AUI. 100mb dan 1000M jaringan kartu yang biasanya disebut satu kartu (rj-45). Selain antarmuka kartu jaringan, kita harus memperhatikan apakah network card mendukung mulai disk tidak sering. Juga mempertimbangkan apakah network card mendukung serat koneksi bila diperlukan.