Prinsip operasi HDMI Adapter

Prinsip operasi Adapter HDMI

1, fitur:

Fitur adaptor daya: kekuasaan converter (AC ke DC), dari AC ke DC, dan kemudian melalui komputer, hal ini tidak melindungi komputer, tetapi komputer di dalam penyimpanan power penyimpanan (juga disebut charger), sehingga dalam kekuatan waktu untuk melindungi komputer.

Karakteristik switching power supply: melalui kontrol sirkuit beralih tabung untuk berkecepatan tinggi jalan melalui dan memotong. DC ke daya frekuensi tinggi AC yang disediakan untuk transformator untuk mengubah, dan kemudian kelompok atau lebih dari tegangan! Alasan untuk frekuensi tinggi AC adalah bahwa kekuatan sirkuit transformator transformator jauh lebih tinggi daripada 50HZ, sehingga transformator switching dapat dibuat sangat kecil dan operasi ini tidak sangat panas!! Biaya sangat rendah. Jika 50HZ tidak frekuensi tinggi yang beralih catu daya tidak berarti.

Switching power supply dan adaptor beralih catu daya, baik oleh beralih frekuensi tinggi dan dengan kontrol sirkuit. Adaptor daya catu daya switching diatur, switching power supply dengan floating charge fungsi, tegangan lebih kecil dengan saat ini menjadi lebih besar, sehingga selama tegangan dan tidak ada arus.

2, perbedaan:

Beralih catu daya adalah kelas besar. Adaptor daya terhubung ke switching power supply.

3, prinsip operasi:

Pada kenyataannya, kita dihadapkan dengan kekuatan adapter adalah lebih power supply switching. Beralih catu daya mengacu modern teknologi elektronik, kontrol saklar tabung pendaftaran dan matikan rasio waktu, untuk mempertahankan stabil output voltage power supply, adaptor daya switching power supply umumnya oleh pulse width modulation (PWM ) kontrol IC dan MOSFET komposisi, konversi tinggi kekuatan, ukuran kecil, dapat bekerja dalam berbagai lebar tegangan.

Dengan peralatan cerdas dalam kehidupan manusia menempati posisi semakin penting, dengan fungsi peningkatan bertahap peralatan, masalah konsumsi daya secara bertahap terkena, semakin seringnya membawa adaptor daya, itu adalah, orang sering mengatakan pengisi baterai. What is the perbedaan antara ini adaptor daya dan regulator? Artikel ini akan diperkenalkan untuk semua orang.

Menemukan bahwa dalam ketiadaan beban, power adaptor tegangan lebih tinggi daripada nilai logo nya, dan regulator adalah selalu nilai. Jadi what is the perbedaan antara keduanya?

Perbedaan antara adaptor daya dan regulator

1, adaptor daya adalah peralatan elektronik portabel kecil dan peralatan konversi pasokan listrik listrik dan elektronik, umumnya oleh shell, daya transformers dan sirkuit rectifier, menurut outputnya jenis dapat dibagi menjadi AC output dan DC output ketik. Lurus putih dapat dipahami sebagai konverter tegangan, seperti tegangan 110-220 Volt AC ke DC tegangan yang tetap.

2, regulator adalah untuk menstabilkan tegangan keluaran perangkat. Regulator dengan regulator tegangan konstan, kontrol sirkuit, dan servo motor dan komponen lainnya. Ketika tegangan masukan atau perubahan beban, rangkaian kontrol untuk sampel, membandingkan, zoom, dan kemudian berkendara rotasi motor servo, sehingga regulator karbon sikat posisi perubahan, dengan secara otomatis menyesuaikan kumparan ternyata rasio, dengan demikian mempertahankan tegangan keluaran stabilitas.

Adaptor daya dalam kasus tidak ada beban tegangan lebih tinggi, jika Anda mengambil beban akan menemukan tegangan yang akan turun, itu karena perannya sendiri terbatas, hanya untuk memberikan tegangan cocok ke beban, dan fungsi utama dari regulator regulator , itu akan melalui stabilitas tegangan dalam rentang tertentu, lebih atau kurang dari nilai ini memiliki tindakan, adaptor daya tidak akan memiliki efek ini. Dua dapat dibedakan menurut penggunaan situasi, jika itu adalah kekuatan beban persyaratan tidak tinggi tempat dapat digunakan, tetapi jika beban pada persyaratan daya relatif tinggi, bahkan jika perubahan tegangan 1V tidak OK , maka Anda harus menggunakan regulator, sebaliknya tidak terbakar beban juga membakar kekuasaan.