Kabel LAN definisi

Kabel kabel LAN: biasanya terdiri dari beberapa atau beberapa set kabel.

  

Kabel LAN definisi 1: Konduktor yang terbuat dari satu atau lebih terisolasi konduktor dan isolasi terisolasi lapisan untuk transfer listrik atau informasi dari satu lokasi lain.

Definisi 2: Kabel-seperti kabel, biasanya terdampar dari beberapa atau beberapa set kabel (setidaknya dua dalam setiap kelompok), masing-masing yang terisolasi dari satu sama lain dan sering berputar-putar pusat. Sampul sangat terisolasi. Kabel dengan daya internal, karakteristik isolasi eksternal.

klasifikasi

Kabel, kabel power, kabel, kabel, terlindung kabel, suhu tinggi kabel, kabel komputer, kabel sinyal, kabel koaksial, tahan api kabel, kabel laut, kabel tambang, aluminium paduan kabel dan begitu di. Mereka terdiri dari tunggal atau multi strand kawat dan isolasi lapisan, digunakan untuk menghubungkan sirkuit, peralatan listrik dan seterusnya.

Kabel sesuai dengan sistem fotovoltaik pembangkit listrik dapat dibagi menjadi kabel DC dan AC kabel, menurut digunakan dan penggunaan lingkungan adalah kabel LAN diklasifikasikan sebagai berikut:

1. DC kabel

(1) seri kabel antara komponen dan komponen.

(2) antara string dan string mereka di distribusi secara parallel antara kotak distribusi DC (pertemuan kotak).

(3) DC kotak distribusi ke kabel antara inverter.

Kabel di atas adalah kabel DC, Kolam bertelur lebih, membutuhkan kelembaban, anti-matahari, dingin, panas, anti-ultraviolet, beberapa keadaan khusus kebutuhan anti-asam dan bahan kimia lainnya.

2. LAN kabel AC kabel

(1) sambungan kabel inverter untuk Peninggi transformator.

(2) koneksi transformator Peninggi untuk unit distribusi daya.

(3) power unit distribusi grid atau kabel sambungan pengguna.

Ini bagian dari kabel untuk AC beban kabel, indoor lingkungan bertelur lebih, sesuai dengan pilihan umum persyaratan pilihan kabel daya.