MSLFORCE | Topik antarmuka DisplayPort akan melalui antarmuka USB-C?

DISPLAYPORT ATAS USB-C: 

MSLFORCE | Mengapa Displayport atas USB C?

DisplayPort atas USB-C diumumkan tahun lalu, dan banyak untuk menyenangkan tech-savvy konsumen, produk-produk yang memiliki koneksi baru sekarang mulai muncul di pasar. Dengan antarmuka ramping dan kemampuan kuat, Semua tanda menunjuk ke DisplayPort atas USB-C sebagai standar untuk generasi berikutnya perangkat industri baru. Berikut adalah beberapa alasan DisplayPort atas USB-C adalah hubungan kita berharap untuk melihat lebih banyak di masa depan:

MSLFORCE |Menggunakan soket USB tipe-C reversibel.

Solusi satu-kabel koneksi tanda tangan memulai debutnya dengan elegan, seamless MacBook baru musim semi lalu, dan Chromebook terbaru Google juga diadopsi pelabuhan ramping, soliter. Bahkan baru-baru ini, 950 salju dan salju 950XL memiliki juga digembar-gemborkan zaman baru kinerja tinggi konektivitas. Sebagai platform menjadi semakin terintegrasi dan kompak, DisplayPort atas USB-C akan terus memainkan peran penting dalam memajukan tampilan performa dan konektivitas.

MSLFORCE |Sangat mengesankan serbaguna.

DisplayPort tidak hanya memberikan kinerja tampilan tertinggi yang tersedia. Dikombinasikan dengan transfer data berkecepatan tinggi konektor USB tipe-C dan kekuatan pengiriman fungsi, DisplayPort atas USB-C juga memungkinkan satu-port perangkat untuk memberikan kemampuan docking, pengisian dan mentransfer data secara bersamaan. Baru Lumia 950 dan 950XL, misalnya, adalah smartphone pertama untuk menggunakan USB-C untuk lebih dari sekedar pengisian. Kemampuan DisplayPort port USB-C yang satu ini juga memungkinkan telepon untuk bekerja di Dok skenario yang sama cara laptop telah melakukan selama bertahun-tahun.

MSLFORCE |Ini ridiculously user-friendly.

DisplayPort atas USB-C adalah keduanya mundur kompatibel dan reversibel, yang berarti tidak ada lagi menebak ujung kabel yang terjadi di mana.

MSLFORCE |Hal ini penting untuk gaming layar besar.

Pengalaman visual tak tertandingi yang ditawarkan oleh DisplayPort memungkinkan hingga 5K di 60Hz melalui kabel tunggal tanpa menggunakan kompresi dalam produk mengimplementasikan versi standar. DisplayPort atas USB-C juga berarti lebih banyak berita yang besar bagi para gamer: itu meningkatkan tindakan game melalui kontrol frame-rate aktif, memberikan tinggi refresh rate dan realisme intens resolusi tinggi sementara juga mengurangi kekuatan sistem dan memperpanjang masa pakai baterai.

MSLFORCE |Mengubah multi-streaming.

Fitur DisplayPort multi semburan memungkinkan sambungan menampilkan beberapa untuk port tunggal. Multi semburan juga dapat digunakan dalam sistem untuk memperluas jumlah tampilan output pelabuhan.

MSLFORCE |Ini adalah masa depan-bukti tampilan antarmuka.

DisplayPort atas USB-C akan memungkinkan masa depan menampilkan 8K menggunakan VESA's DSC (tampilan Stream kompresi). Ini juga akan memungkinkan lebih tinggi refresh rate, jangkauan dinamis yang lebih tinggi dan HDR. Secara keseluruhan, DSC menyediakan performa secara visual lossless.

MSLFORCE |Itu lebih universal disukai oleh produsen atas.

VESA, Video elektronik standar Asosiasi yang menerbitkan standar DisplayPort, sudah terdiri dari lebih dari 225 perusahaan, termasuk banyak dari perusahaan terbesar di dunia elektronik dan semikonduktor yang mendukung standar. Dan itu diharapkan dapat menjadi lebih luas didukung dalam beberapa tahun ke depan. Bagi konsumen, yang berarti DisplayPort atas produk-produk USB-C akan mana-mana, mudah-untuk-menemukan solusi untuk segala jenis kebutuhan tampilan masa depan dapat membawa.